Polsek Kragilan Polres Serang Gelar Patroli KRYD dan NASI RABEG

Polsek Kragilan Polres Serang Gelar Patroli KRYD dan NASI RABEG

Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Begal, Polisi Himbau Masyarakat untuk Istirahat di Rumah

Serang - Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan begal, personel Polsek Kragilan Polres Serang melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Gabungan pada Sabtu, 27 Januari 2024 pukul 20.00 WIB.

Patroli KRYD ini juga merupakan bagian dari program Commander wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yaitu NASI RABEG yang merupakan singkatan dari Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal.

“NASI RABEG ini artinya anggota kami bisa mencegah terjadinya hal-hal yang melanggar hukum dan jika terjadi langsung dengan tegas di tindak lanjuti,” kata Kapolsek Kragilan Polres Serang KOMPOL Firman Hamid., S.H., M.H.

Selain itu, personel Polsek Kragilan Polres Serang juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Kragilan. Mereka membubarkan pemuda dan pemudi yang masih berkeliaran di malam hari dan mengajak mereka untuk beristirahat di rumah.

“Kami laksanakan patroli KRYD dan masyarakat kami himbau kamtibmas kepada masyarakat khususnya di Kec. Kragilan. Kami minta mereka untuk tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, demi keamanan dan kesehatan mereka sendiri,” ujar KOMPOL Firman Hamid.

Patroli KRYD dan NASI RABEG ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kragilan Polres Serang.

*/Red

LihatTutupKomentar