HADE Ambil Formulir Pendaftaran di Partai NasDem, Siap Bertarung di Pilkada Lebak 2024

HADE Ambil Formulir Pendaftaran di Partai NasDem, Siap Bertarung di Pilkada Lebak 2024

LIDIK BANTEN 
- H. Dede Supriyadi, yang akrab disapa HADE, Ketua Umum DPP Himpunan Pengusaha Nahdatul Ulama (HPN) Indonesia, kembali menunjukkan langkah strategisnya dengan mengambil formulir pendaftaran di Partai NasDem. Tindakan ini menandai persiapannya untuk berkontestasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lebak 2024.

Proses pengambilan formulir tersebut dilakukan di kantor DPC Partai NasDem yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Rangkasbitung.

"Mengambil formulir di Partai NasDem dilakukan sekitar pukul 14:30 WIB," ungkap H. Dede Supriyadi kepada awak media pada hari Rabu (1/5/2024).

Ini bukanlah kali pertama H. Dede Supriyadi mengambil langkah serupa. Sebelumnya, ia telah mengambil formulir pendaftaran dari Partai-partai lain, yaitu PKB dan PDI-P. Kini, langkahnya menuju Partai NasDem menandakan keseriusannya untuk memasuki arena kontestasi politik di Lebak.

Dari ketiga partai tersebut, H. Dede Supriyadi telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Lebak. Tindakan ini adalah manifestasi dari komitmennya untuk membangun Lebak ke depan.

"Jika terpilih sebagai peserta Pilkada Lebak, saya akan meneruskan program-program yang sudah berjalan dan memastikan kemajuan Kabupaten Lebak dalam segala aspek," tegasnya.

Proses konsolidasi pun akan terus dilakukan untuk memperluas dukungan dari berbagai pihak, sesuai dengan regulasi yang berlaku dalam Pilkada.

Sementara itu, Ketua Penjaringan NasDem untuk Pilkada Lebak, H. Mochamad Arief, menjelaskan bahwa pembukaan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak baru dimulai pada hari ini.

"Ini merupakan hari pertama pembukaan pendaftaran di Partai NasDem dan langsung diambil oleh Pak H. Dede Supriyadi," ujar Mochamad Arief dalam pesan singkatnya kepada wartawan.

Proses pendaftaran di Partai NasDem akan berlangsung dari tanggal 1 hingga 7 Mei 2024.

(Ja’far Al-Haddad)

LihatTutupKomentar