KPU Lebak Gelar Rapat Evaluasi Jelang Pemilu 2024 dengan Penghargaan dan Santunan

Pemimpin Redaksi/Penanggung Jawab Fadlan Hasan  Redaktur Pelaksana Dedy Darmawan Nasution  Penasehat Hukum Mohamad Yusup, S.H., L.LM , Mashur Aulia Adad, S.H, Hasuri, S.H.  Reporter Elba Damhuri, Andrian Saputra, Santi Sopia, Havid Al Vizki, Japar Al Hadad  Alamat Redaksi & Marketing Jl. Nabei Ranjeng No.327 Ciruas, Serang Phone : 0818212377 E-mail : lidikbanten @gmail.com  Diterbitkan Oleh PT. ANTERO INTI MEDIA NOMOR AHU-0063099.AH.01.01.TAHUN 2019 NO PKP : S-891PKP/WPJ.08/KP.1203/2019  NO REKENING PT. ANTERO INTI MEDIA Bank Banten: 0801020038 Bank bjb : 0115820907001  Disclaimer : Personel redaksi dan bisnis lidikbanten.com dilengkapi oleh kartu identitas resmi. Bilamana Ada Oknum Atau Orang Yang Mengatasnamakan Portal lidikbanten.com selain nama nama di atas dan dibawah Ini harap untuk tidak dilayani. Dan Jika memaksa mohon kiranya oknum/ orang tersebut dilaporkan ke pihak yang berwajib.

LIDIK BANTEN
- Dalam rangka persiapan pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, telah mengadakan Rapat Evaluasi Badan Ad-Hoc di Gedung Latansa Masahiro. Acara ini menandai tahap akhir sebelum proses pemungutan suara yang akan dilaksanakan.

Dewi Hartini, Ketua KPU Lebak, menginformasikan bahwa rapat evaluasi ini dihadiri oleh perwakilan dari Badan Ad-Hoc, yang meliputi 5 orang PPK dari 28 kecamatan, 3 orang PPS dari 340 desa dan 5 kelurahan, serta 3 orang dari Sekretariat PPK dan 3 orang dari Sekretariat PPS se-Kabupaten Lebak. Informasi ini disampaikan melalui pesan WhatsApp kepada FOKUS.CO.ID pada hari Kamis, 28 Maret 2024.

Rapat evaluasi ini bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap kinerja, dedikasi, dan integritas Badan Ad-Hoc dalam mengawal proses pemilu. KPU Lebak juga memberikan penghargaan dalam beberapa kategori, termasuk Pengelolaan Logistik Terbaik, Pengelolaan Keuangan Terbaik, Pengelolaan SDM Terbaik, dan Pengelolaan Data Terbaik. Sebagai puncak acara, Kecamatan Cillograng berhasil meraih gelar Juara Umum.

Sebagai bentuk kepedulian sosial, KPU Lebak juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim. Ucapan terima kasih yang tulus disampaikan kepada seluruh Badan Ad-Hoc se-Kabupaten Lebak atas integritas dan dedikasinya dalam mensukseskan pemilu 2024. (Japar Al Hadad)

LihatTutupKomentar