Polsek Cimarga Tingkatkan Keamanan dan Kedekatan dengan Masyarakat


LIDIK BANTEN
- Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keamanan, Polsek Cimarga Polres Lebak menggelar kegiatan sambang ke masyarakat Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, pada hari Sabtu, 27 April 2024.

Brigadir Umri, sebagai perwakilan dari Polsek Cimarga, mengajak warga untuk berdialog dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan serta lingkungan. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk sosialisasi dan edukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan.

Kapolres Lebak, AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cimarga, IPTU Adi Irawan, S.H., menekankan bahwa kegiatan sambang ini merupakan inisiatif rutin yang dilakukan oleh anggota polisi untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya keamanan di lingkungan mereka.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Sambang ini bukan hanya sekedar kunjungan, tetapi juga sebagai langkah kami untuk lebih mendekatkan diri dan membangun kepercayaan antara polisi dan masyarakat,” ujar IPTU Adi Irawan.

Kegiatan sambang ini diharapkan dapat menjadi wadah interaksi yang positif dan memperkuat kerjasama antara kepolisian dengan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang kondusif untuk keamanan bersama.

*/Red

LihatTutupKomentar