Masjid Raudhatul Limpapeh: Ikon Baru Rest Area KM 70 Tol Serang-Panimbang Diresmikan

Masjid Raudhatul Limpapeh

LIDIK BANTEN
Kemegahan arsitektur Rumah Gadang kini hadir di Rest Area KM 70 Jalur A Tol Serang-Panimbang. Masjid Raudhatul Limpapeh, nama yang disematkan untuk masjid ini, resmi diresmikan pada hari Kamis, 7 Maret 2024. Peresmian ini menandakan kesiapan masjid berkapasitas 500 jamaah ini untuk menyambut pengguna jalan selama bulan suci Ramadhan 2024 mendatang.

Kolaborasi antara Komunitas Rumah Gadang Limpapeh dan PT Wijaya Karya Serang Panimbang menghasilkan ikon baru di rest area Jalan Tol Indonesia. Keunikan arsitektur masjid ini diharapkan menjadi daya tarik bagi para pengguna jalan.

Direktur Utama PT Wijaya Karya Serang Panimbang, Iwan Juliansyah, menyatakan, “Pembangunan masjid ini merupakan salah satu pemenuhan pelayanan umum di Rest Area bagi Pengguna jalan untuk menyambut Bulan Puasa dan Arus Mudik Lebaran dalam waktu dekat. Dengan adanya Masjid ini diharapkan pengguna jalan dapat nyaman beribadah saat sedang singgah di Rest Area. Tidak hanya itu, Masjid ini juga diharapkan menjadi salah satu daya tarik yang ada di rest area Jalan Tol Serang Panimbang dengan kemegahan dan keunikannya.”

Masjid Raudhatul Limpapeh

Lebih dari sekadar tempat ibadah, Iwan Juliansyah berharap masjid ini dapat menjadi tempat pembinaan umat dengan berbagai aktivitas, seperti kegiatan pendidikan keagamaan, kegiatan sosial, serta kegiatan lainnya bagi masyarakat sekitar.

Tol Serang-Panimbang selalu siap sedia membantu para pengguna jalan 24 jam setiap harinya. Pengguna jalan yang membutuhkan bantuan di jalan tol Serang-Panimbang, dapat menghubungi nomor 0811-8668-885 melalui mobile phone maupun via aplikasi Whatsapp. Jika merasa lelah atau mengantuk, Pengguna Jalan juga dapat beristirahat di Rest Area KM 70 Jalur A.

Yuk berwisata lewat Tol Serang-Panimbang yang Aman, Cepat dan Nyaman! ()

LihatTutupKomentar