Apel Pagi di Kanwil Kemenkumham Banten: Dodot Adikoeswanto Berikan Pengarahan Penting

Dodot Adikoeswanto

LIDIK BANTEN
- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Banten, Dodot Adikoeswanto, menyampaikan pengarahan penting kepada seluruh pegawai dalam apel pagi di lapangan kantor pada Senin (24/6/2024).

Dalam apel ini, hadir juga Kadiv Administrasi Nur Azizah Rahmanawati, Kadiv Pemasyarakatan Jalu Yuswa Panjang, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Meidy Firmansyah, Kadiv Keimigrasian Dadan Gunawan, serta para administrator, pengawas, JFT/Pelaksana, PPPK, dan PPNPN.

Dodot Adikoeswanto menekankan beberapa poin krusial dalam pengarahannya, salah satunya mengenai layanan keimigrasian.

“Seperti yang kita ketahui, Jumat lalu terdapat gangguan kesisteman pada Server Pusat Data Nasional (PDN) Kominfo yang berdampak pada layanan keimigrasian,” ujarnya.

Dodot meminta Divisi Imigrasi untuk memberikan perhatian khusus dan pendampingan terkait layanan di tiga kantor Imigrasi wilayah Banten.

Saat ini, layanan tersebut sudah berangsur pulih, dan Dodot mengharapkan agar pelayanan keimigrasian dapat dilaksanakan secara maksimal.

Selain layanan keimigrasian, Dodot juga menginstruksikan mengenai pelaksanaan tugas sepanjang minggu ini. 

Dia menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antarjajaran untuk menyukseskan setiap kegiatan yang terselenggara.

“Pada 25 Juni, kita akan dikunjungi perwakilan dari Brunei Darussalam di Lapas Pemuda Tangerang dan LPP Tangerang,” ujarnya.

Selanjutnya, pada 27 Juni, juga akan ada kunjungan dari Kanwil Kemenkumham Aceh. Dodot mengajak seluruh jajaran untuk bekerja sama menyukseskan kunjungan tersebut

 “Mari kita saling bekerja sama untuk menyukseskan,” tegasnya.

(*/Red)

LihatTutupKomentar