Kapolda Banten Beri Bantuan Sembako untuk Yatim Piatu di Ciruas

Kapolda Banten Beri Bantuan Sembako untuk Yatim Piatu di Ciruas

Polsek Ciruas Salurkan Bantuan dari Kapolda Banten ke Yayasan Al Hikmah

Ciruas, Banten - Polsek Ciruas menyalurkan bantuan sosial berupa 15 paket sembako dari Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim S.I.K., M.Si kepada Yayasan Yatim Piatu Al Hikmah di Komplek Taman Ciruas Permai (TCP) Blok G Desa Pelawad Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang Provinsi Banten. Bantuan tersebut diserahkan oleh Kanit Samapta AKP Sumadi pada Rabu (28/2/24).

Kanit Samapta mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Kapolda Banten, terhadap anak-anak yatim piatu yang membutuhkan. “Semoga bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan mereka untuk beberapa hari ke depan. Ini juga menunjukkan bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Pengasuh Yayasan Al Hikmah Hj. Nurhelis menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polda Banten, Polres Serang, dan Polsek Ciruas atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih Bapak Kapolda Banten, Bapak Kapolres Serang, dan Bapak Kapolsek Ciruas yang telah memberikan bantuan. Ini sangat bermanfaat untuk Panti kami. Semoga bapak-bapak semua diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas, semakin dicintai masyarakat, dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” katanya dengan haru.

Kanit Samapta juga menghimbau masyarakat untuk menjaga situasi aman dan kondusif, terutama menjelang pemilu 2024. “Kami mengimbau agar masyarakat waspada terhadap berita atau informasi hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. Mari kita ciptakan pemilu 2024 yang sejuk, aman, dan damai,” tutupnya.

*/Red

LihatTutupKomentar