Misteri Hilangnya Dadang Terungkap di Pantai Sawarna

Misteri Hilangnya Dadang Terungkap di Pantai Sawarna

LIDIK BANTEN
- Duka menyelimuti Desa Lebak Tipar, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, setelah Dadang (27), seorang warga setempat yang dilaporkan hilang sejak 20 Maret 2024, ditemukan meninggal dunia pada Jumat, 22 Maret 2024.

Dadang yang sebelumnya hilang terseret ombak saat memancing di Pantai Sodong Abu, Desa Sawarna Timur, akhirnya ditemukan oleh Tim SAR gabungan.

Tim SAR yang terdiri dari Basarnas Banten, BPBD Lebak, Balawista, dan unsur terkait lainnya, berhasil menemukan jasad Dadang pada hari ketiga pencarian di kawasan pantai Sawarna. Menurut Ketua Balawista Kabupaten Lebak, Erwin Komara Sukma, korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Korban ditemukan tidak jauh dari awal lokasi korban terjatuh,” ujar Erwin dalam wawancara pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Setelah penemuan tersebut, jasad korban langsung diserahkan ke rumah duka dan telah dimakamkan oleh pihak keluarga di tempat pemakaman umum yang berlokasi dekat dengan rumah korban. “Alhamdulillah sudah dimakamkan oleh pihak keluarga,” kata Erwin dengan nada berduka.

Dengan ditemukannya korban, operasi pencarian resmi dihentikan. Erwin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pencarian, termasuk Basarnas, TNI/Polri, dan semua elemen masyarakat yang telah memberikan bantuan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu,” tutup Erwin. (*/Red)

LihatTutupKomentar