Polres Serang Beraksi: Patroli Beyond Trust Presisi Demi Keamanan Masyarakat

Polres Serang

LIDIK BANTEN
– Dalam upaya proaktif menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas), Polres Serang telah melaksanakan Patroli Beyond Trust Presisi pada Sabtu dini hari. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai gangguan Kamtibmas, termasuk kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor), terorisme, serta gangguan lain yang dapat mengganggu ketenangan warga.

Sebanyak tujuh personel yang terdiri dari Ipda Bagus Yoga Ilham Pribadi, S.Trk, Brigadir Firman Rizki Abdillah, S.H., Brigadir Nanda Elya Lesmana, S.H., Briptu Enjam Jamaludin, Briptu Ana Muhimin, Briptu Muhammad Abdulah Fadel, dan Bripda Wahyu Rachman telah dikerahkan dalam operasi ini.

Rute patroli yang diambil meliputi area dari Mapolres Serang hingga SPBU Cibugang, menyusuri jalan raya Ciruas-Pontang, bank Ciruas, Indomaret Ciruas, alun-alun Ciruas, dan kembali ke Mapolres Serang. Selama patroli, tim juga aktif mensosialisasikan call center 110 kepada masyarakat dan karyawan waralaba, menghimbau peningkatan kewaspadaan, terutama pada jam-jam rawan malam hari, serta memastikan sistem keamanan seperti CCTV berfungsi optimal.

Tim patroli juga melakukan pengecekan di lokasi-lokasi objek vital yang berpotensi terjadi C3 dan gangguan Kamtibmas lainnya. Hasilnya, tidak ditemukan adanya tindak pidana yang dapat menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat. Hingga saat ini, situasi di wilayah hukum Polres Serang dilaporkan dalam keadaan aman dan terkendali.

*/Red

LihatTutupKomentar